Selasa, 01 Desember 2015

on Leave a Comment

Pengobatan Alternatif Vaginismus

Pengobatan Alternatif Vaginismus

Kini telah hadir obat herbal dari Green World yaitu Vig Power Capsule sebagai solusi Pengobatan Alternatif Vaginismus secara alami yang memiliki kandungan yang sangat berkhasiat sekali dalam mengjatasi masalah vigismus.Vig Power Capsule sangat terbukti aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami yang memiliki kualitas dan khasiat yang terbaik.
Vaginismus merupakan suatu kondisi dimana terjadi kontraksi yang tidak disadari dari otot vagina bagian bawah yang menghalangi masuknya penestrasi.Vaginismus diakibatkan karena adanya keinginan yang tanpa disadari seorang wanita untuk mencegah penetrasi karena akan mengakibatkan seorang wanita bisa menderita vaginismus bila merasakan sakit pada hubungan seksual yang terdahulu.Untuk itu perlu adanya kesehatan dan pemeriksaan fisik yang akan membantu menemukan masalah pada pasangan anda.

Pengobatan Alternatif Vaginismus Yang Terbaik Hanya Dengan Vig Power Capsule

Salah satu produk dari Green World yang sangat ampuh sekali dalam mengatasi masalah vaginismus yaitu dengan Vig Power Capsule yang memiliki kandungan yang sangat berkualitas sekali dan terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami sehingga tidak akan menimbulken efek samping.Diolah dengan melibatkan para ahli kesehatan dan teknologi mesin yang sangat canggih sehingga akan menjadikan produk tersebut menjadi memiliki kualitas dan khasiat yang terbaik serta keaslian bahan alaminya pun tetap terjaga.Vig Power Capsule terbukti aman sekali utnuk dikonsumsi karena sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan no registrasi POM TI.124 346 481.Khasiat lain yang terdapat pada vig power capsule yaitu mampu mengatasi ejakulasi dini, dapat menambah hormon dan sperma, meningkatkan gairah seksual dan dapat menjaga keharmonisan pasangan.Ini khasiat pada kandungan yang terdapat Vig Power Capsule antaram lain :
  1. Chinese Yam : Suatu akar yang sudah lama digunakan sebagai pengobatan cina yang mampu menggaratsi masalah pencernaan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit Of Chinese Wolfberry : yang berkhasiat sekali untuk ginjal sehingga sangat ampuh sekali dalam mengoptimalkan fungsin seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : mampu sekali meningkatkan gairah seksual dan dapat mampu sekali dalam masalah kemandulan.
  5. Tree Peony Bark : berkhasiat sekali pada organ tubuh karena dapat memperlancar peredaran darah dan membersihkan darah.
Untuk itu segeralah atasi masalah vaginismus dengan Vig Power Capsule dari Green World yang mampu sekali sebagai Pengobatan Alternatif Vaginismus secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping.Untuk anda yang ingin merasakan khasiat langsung anda bisa dapatkan Vig Power Capsule secara online dengan harga Rp.230.000,-/botol yang isinya 6 kapsul dengan aturan pakai yaitu 1 kapsul sehari diminum dengan air hangat.Untuk cara pemesanan silakan ikuti format pemesanan berikut ini : 

Cara Pemesanan 

Ketikkan Kode Pemesanan VGH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda

kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan

VGH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx

Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

VGH Merupakan Kode Pemesanan Yang WAJIB Dicantumkan Dalam Setiap Melakukan Pemesanan Vig Power Capsule Supaya Dalam Proses Pengiriman Tidak Terjadi Kekeliruan Dan Akan Berjalan Dengan Lancar.

Barang akan langsung kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman barang ayitu JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.Untuk masalah pembayaran dilakukan secara di taransferkan ke salah satu bank (BNI, BRI, BCA atau MANDIRI) yang mana bank yang anda pilih akan kami SMS kan no rekening bersama total yang harus anda bayar.

Bila Ingin Berkunsultasi Silakan Hubungi Nomor 085 219 946 055

Baca Juga :



by post : Pengobatan Alternatif Vaginismus

0 komentar:

Posting Komentar